Tujuan Workshop Brain Power Communication ini adalah membuka kembali gembok-gembok potensi sukses seorang leader dan communicator dan teknik menangani Internal customer untuk mendukung tercapainya kinerja personal khususnya dan perusahaan pada umumnya, dengan melalui metoda NLP (Neuro Linguistic Programming).
Secara khusus, para peserta diharapkan memiliki pengetahuan dan ketrampilan:
- Memahami pola-pola bahasa modern hypnosis untuk berkomunikasi
- Mampu melakukan pemrograman diri untuk mencapai goal atau tujuan perusahaan
- Teknik komunikasi melalui Brain Power
- Mampu berkomunikasi secara maksimal melalui ”kanal informasi” dan strategi berpikir Internal customer
- Menjadi lebih percaya diri dan semangat kerja dalam melakukan berbagai hal (menghadapi kastemer, penjualan, negosiasi)
- Mengetahui modus operandi manusia berpikir, untuk memudahkan dalam customer leading
- Mampu secara emosional meghadapi customer Internal yang ”sulit”
- Mampu mengubah penolakan (objection) customer menjadi ”benefit”
Comments
0 comments to "Brain Power Communication"
Post a Comment