Thursday, March 12, 2009

Mengapa Berkali-kali Pelatihan dengan Kami?

1 comments
Melalui inhouse training, pelatihan dan workshop NLP (Neuro Linguistic Programming) di perusahaan (corporate / BUMN / swasta), kami juga memberikan personal coach (coaching), sehingga dapat membantu solusi kehidupan professional maupun pesonal.

Hasilnya pelatihan / coach NLP, hampir100% peserta merekomendasikan agar rekan-rekan sekantornya untuk dapat mengikuti pelatihan yang sama (65%-85% sangat merekomandasikan). Melalui seorang Master Trainer dan NLP Master Practitioner yang berpengalaman, NLP bukan sekedar 'teori', tapi benar-benar merupakan ilmu 'praktis' sebagai solusi kehidupan.

Karena tingginya persentasi rekomendasi inilah (pada laporan management yang kami sampaikan pasca pelatihan), maka pihak manajemen perusahaan menberikan justifikasi untuk mengadakan kembali pelatihan bersama kami. Sebagai contoh, PT.Telkom sampai saat ini telah mempercayakan pelatihannya kepada kami sebanyak 22 batch sejak tahun 2005. Telkom Training Center (TTC) Bandung merupakan lembaga yang sangat selektif untuk memilih partner dalam bidang pelatihannya.

Trainer NLP kami yang mantan manager di sebuah perusahaan dan sekaligus pernah menjadi Direktur Diklat (sebelumnya bekerja di industri, puduct R & D dan marketing), 18 tahun bekerja di BUMN dengan jumlah karyawan sekitar 2000 orang, tentu mengetahui persis problem dan kebutuhan perusahaan klien pada umumnya, sehingga mampu memberikan solusi problem-problem yang timbul dalam perusahaan nasional. Contohnya, PT. Telkom (22 batch), BRI 12 batch), Indosat (7 batch)

Kami menggunakan audio visual (infocus, dan audio set) yang merupakan peralatan standard accelerated learning, dan biasanya pada akhir inhouse training kami akhiri dengan Firewalk untuk meningkatkan motivasi serta menghilangkan problem-problem tidak percaya diri di kantor.

Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt - http://nlp4business.blogspot.com

1 comment:

  1. Luar biasa Pak Adhi Susilo..
    DJ percaya klo metoda NLP memang Oke banget, saya dah rasakan manfaatnya, sejak saya dapet traning dari Pak Adhi saya merasa yakin dan mantab untuk bisa mencapai Goal..(semangat membara)
    Salam Sukses

    ReplyDelete

 

Copyright 2009 All Rights Reserved BloggerTheme and Mind Mastery Training